heyy there "welcome 2 my dreams area" :)

lets fun with my article :p

Rabu, 07 Juli 2010

aku dan kakak



bukankah setiap manusia mempunyai kekurangan dan kelebihan?
aku berfikir..dan terus berfikir...
segala kejadian yang mengusikku, menjanggalku, aku hanya diam dan melihat
sesekali aku melontarkan amarah yang membuatku sebenarnya menyesal
tapi, sikapnya yang membuatku tak bisa menghormatinya..
andai lebih halus ia bertutur padaku..
andai dia tidak begitu jahat ketika aku kecil
mungkin pikiran ini akan hilang untuk
membencinya..
walaupun sebenarnya dia sangat kusayangi..
mengapa harus selalu iri? padahal dia sudah mendapat apa yg diinginkan dan SELALU mendapatkannya!
tetap saja itu tidak cukup baginya sebelum melihatku kekurangan dan menyedihkan..
hash mungkin hanya persangkaku padanya..
aku juga pernah melihat sisi manisnya...
saat dia berkeluhkesah padaku..
saat dia selalu memberikan apa yang aku mau..
tapi, saat dia inginkan sesuatu..
aku hanya diam. tidak memperdulikannya..
kurasa dia hanya butuh perhatianku..
tapi yang kulakukan hanya menyakiti hatinya..
dia
tapi aku selalu gengsi untuk mengungkapkannya padamu..
aku slalu susah minta maaf..
padahal sebenernya aku hanya ingin berbuat itu..........
tapi hatiku seakan hitam..
tak bisa tergerak melakukannya..

1 komentar: